Banyak yang bertanya tanya tentang bagaimana cara menggunakan cheat via myboy . Beberapa orang juga tau . Cheat biasanya menggunakan kode, Biasanya kode GameShark ataupun Codebreaker . Tapi ya fungsi Cheat itu sendiri sangat bermanfaat sekali untuk orang orang yang anu :v anu apa? :v . Abaikan yak :v . Banyak kok cheat game gba di Google . Hanya saja masih ada yang bingung tentang bagaimana cara menggunakannya . Simak ya :v
1. Sebagai contoh . Ane mau ngecheat Rare Candy nih di game "Pokemon Adventure Red Chapter" . Pertama buka gamenya, pergi ke Poke Center . Diam aja di sana :v
2. Tekan softkey kiri . Ntar ada pilih Cheat,lalu Buka . Terus tekan yang ane bulatkan itu
3. Masukan Kode gameshark atau codebreaker di yang ane bulatin . Cheat name di isi asal aja,Cheat type auto detect aja
4. Dan beginilah SS penampakan cheat Rare Candy buat Pokemon Adventure Red Chapter :v
5. Tekan soft key kiri . Laku pencet Save dah :v
6. Pastikan cheatnya udah tercentang ya beb :* . Sekarang kembalilah ke gamenya . Jangan di Close :v Tau Cara kembali ke gamenya kan?
7. Buka PC . Jangan buka bill PC atau Prof Oak PC :v . Buka PC punya ente :v . Buka PC storage > Item Storage > Withdraw Item. Kalo ada Rare Candy . Tekan Withdraw . Withdraw 1 Rare Candy. Tekan A
8. Kalo Rare Candy udah jadi kyk gitu . Silahkan Withdraw Sepuasnya :v
9. Dan Ini Dia Penampakan Rare Candy punya ane :v